top of page
Search

Wireless charging

Untuk Anda yang ingin bepergian jauh dan menghabiskan banyak waktu di jalan, fitur wireless charger yang ada pada mobil ini bisa begitu membantu kehidupan Anda. Meski begitu, Anda tentu juga harus mempersiapkan ponsel yang kompatibel. Untungnya, zaman sekarang, sudah banyak ponsel yang kompatibel dengan wireless charging.

***


Tidak semua kendaraan saat ini yang dilengkapi fitur wireless chasrger. Nah, apakah Anda menginginkan mobil dengan fitur canggih satu ini? Hyundai CRETA dapat menjawab kebutuhan Anda.

Hadir dengan sederet fitur, mulai dari ventilated seat hingga panoramic sunroof, Hyundai CRETA tak melupakan kebutuhan dasar masyarakat masa kini, yakni kebutuhan untuk tetap terhubung. Dengan fitur wireless charger di mobil, Anda akan tetap bisa menyalakan ponsel di mana pun dan tak perlu khawatir terputus kontak.

Hyundai CRETA bisa dibilang merupakan jawaban dari pencarian milenial akan kendaraan yang compact, stylish, sekaligus mendukung mobilitas tinggi. Pilih warna yang Anda sukai sekarang juga dan dukung kehidupan Anda dengan sederet fitur lengkap Hyundai CRETA. 

0 views0 comments

Recent Posts

See All

PROMO AWAL TAHUN 2023

Promo awal tahun 2023 Harga Baru Harga Terbaik BINTANG BARU KELUARGA HYUNDAI STARGAZER Ready To Delivery FITUR SUPER LENGKAP di KELASnya Pricelist HYUNDAI JAKARTA 2023 Stargazer Active 7P MT 247.200.0

Post: Blog2_Post
bottom of page